Manchester United bersiap datangkan Raphael Varane

Raphael Varane

Manchester United bersiap datangkan Raphael Varane musim panas ini

Manchester United siap untuk menawarkan salah satu pemain bintang Real Madrid Raphael Varane sebuah mega kontrak untuk merekrutnya musim panas ini, demikian sebuah laporan menjelaskan.

Manchester United telah lama mengagumi bek tengah Real Madrid Varane dan, di tengah laporan bahwa ia tidak bahagia di Spanyol, musim panas ini bisa menjadi tahun ia akhirnya pindah ke Old Trafford.

Kembali pada Juni 2011, pemain internasional Prancis itu dicari oleh ikon Setan Merah Sir Alex Ferguson sebagai pengganti yang ideal untuk Rio Ferdinand.

Namun Manchester United akhirnya gagal, dengan Varane malah memilih bergabung dengan Real Madrid berdasarkan saran rekan senegaranya Zinedine Zidane.

Pada tahun-tahun berikutnya, pembicaraan tentang transfer telah menolak untuk pergi.

Louis van Gaal melihatnya sebagai penandatanganan defensif impiannya setelah mengambil alih pada tahun 2014 tetapi akhirnya mendaratkan Marcos Rojo dari Sporting Lisbon.

Dan Jose Mourinho ingin Varane pada tahun 2016 tetapi setuju untuk penandatanganan pembelian anggaran Eric Bailly dari pakaian La Liga Villarreal.

Dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan tentang United akan mengejar pemenang Piala Dunia telah mulai menambah kecepatan lagi.

Dan OK Diario mengklaim bahwa mereka, serta Ligue 1 titans PSG, bersedia untuk menawarkan Varane kontrak besar untuk merayu dia.

United telah membuktikan diri mereka bersedia membayar gaji besar untuk pemain yang tepat.

Baru tahun lalu, mereka menghancurkan struktur upah mereka untuk mendaratkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Chili menghasilkan hampir £ 500.000 per minggu.

Dan sepertinya Setan Merah siap turun rute yang sama dalam upaya untuk hadiah Varane jauh dari Real.

Namun, satu batu sandungan mungkin adalah Real sendiri.

Zidane bersikukuh bahwa bek bintangnya senang di Bernabeu dan pemain Prancis itu ingin menjauhkan rekan senegaranya dari United.

“Aku tidak bisa membayangkan masa depan tanpa Varane dan aku tidak mau,” katanya.

“Dia pemain muda, dia sudah di sini selama delapan tahun dan dia baik-baik saja.

“Saya tidak akan mengomentari apa yang dikatakan di luar.

“Yang penting adalah apa yang dikatakan pemain kepada saya dan untuk saat ini dia berada di klub terbaik di dunia.

“Dia memenangkan banyak hal dan saya pikir dia berada di tempat yang baik.”

Varane baru saja menjalani 2 tahun kontraknya dengan Real Madrid, setelah pada tahun 2017 yang lalu dirinya meneken kontra perpanjangan selama 6 tahun dengan klub ibu kota ini